Friday, December 12, 2014

Asuransi Prudential

Asuransi Prudential
Prudential Indonesia adalah sebuah perusahan asuransi dengan reputasi tinggi yang sudah melayani jutaan nasabah diseluruh wilayah Nusantara. Perusahaan ini didirikan 19 tahun silam, tepatnya pada tahun 1995. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) adalah salah satu perusahaan asuransi  jiwa  terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari Prudential PLC, yaitu grup jasa financial yang basinya berada di Inggris.

Perusahaan ini memiliki pengalaman yang cukup lama dibidangnya. Grup Prudential sudah berkecimpung selama 165 tahun di industri asuransi  jiwa.  Prudential  Indonesia bertekad untuk memberikan komitmen dalam menyediakan solusi investasi, tabungan, dan solusi proteksi asuransi kepada para nasabah di Indonesia.

Sejak produk asuransi di launching yang terkait produk investasi pertamanya pada tahun 1999, Prudential  Indonesia sudah menorehkan prestasi dengan keberhasilannya menjadi pemimpin pasar untuk kategori  produk inovatif ini. Prudential Indonesia juga menawarkan variasi produk  dan layanan  yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah lokal yang cukup beragam.

Prudential Indonesia meresmikan kantor pusatnya di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan pada 31 Desember 2012 yang kemudian disusul dengan kantor-kantor lainnya, yaitu di Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang dengan 290 kantor agency (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).

Prudential Indonesia terus begerak maju dari waktu ke waktu, dan per 31 Desember 2012, perusahaan ini mengklaim sudah melayani lebih dari 1,7 juta nasabah.

Keberhasilan Prudential Indonesia menjadi salah satu perusahaan asuransi terkemuka monorehkan sejumlah penghargaan, diantaranya Top Brand Award 2013, Digital Brand of The Year 2012, The Indonesia Middle-Class Brand Champion di tahun 2013 untuk produk Education Insurance, The Most Profitable Investment untuk Islamic Life Insurance, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment