Wednesday, February 19, 2014

Produk Asuransi Prudential II

Produk Asuransi Prudential
Perusahaan asuransi Prudential menawarkan berbagai produk asuransi kepada para calon nasabah sebagaimana yang saya bahas pada posting sebelumnya, yaitu produk-produk asuransi Prudential. Posting ini merupakan rangkuman dari posting sebelumnya.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang produk-produk asuransi dari Prudential, berikut ini daftarnya.

PRUlink syariah assurance account


PRUlink syariah assurance account (PAA Syariah) merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi yang berlandaskan prinsip syariah dengan sistem pembayaran kontribusi yang dilakukan secara berkala. Produk ini akan memberikan fleksibilitas tak terbatas yang memungkinkan para nasabah untuk mengubah jumlah pertanggungan kapanpun, kontribusi serta cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan, Anda juga dapat menambahkan asuransi tambahan, seperti rawat inap, kecelakaan atau kondisi kritis. Anda juga diperbolehkan untuk memilih satu atau kombinasi dari tiga dana investasi syariah yang tersedia, dan bisa mengubah kombinasi dana investasi syariah setiap saat jika Anda menginginkannya.

PRUlink syariah investor account


PRUlink syariah investor account (PIA Syariah) adalah salah satu produk asuransi jiwa dari Prudential Indonesia yang memiliki keterkaitan dengan investasi syariah dengan pembayaran kontribusi satu kali yang menawarkan berbagai pilihan dana investasi syariah. Selain mendapatkan potensi hasil investasi, PIA Syariah juga akan memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap resiko kematian atau resiko menderita cacat total dan tetap. PIA Syariah memberikan keleluasaan kepada Pemegang Polis guna memilih investasi syariah yang memungkinkan tingkat pengembalian investasi yang baik untuk jangka panjang, berdasarkan kebutuhan dan profil resiko Pemegang Polis.

Demikian info produk asuransi Prudential Indonesia terkait dengan produk Perlindungan Terkait Investasi. Untuk lebih lengkapnya Anda dapat membaca posting sebelumnya, yaitu produk-produk asuransi Prudential Indonesia untuk Perlindungan Investasi melalui link dibagian paragraf awal artikel.

No comments:

Post a Comment