Tuesday, February 25, 2014

Asuransi Kesehatan Prudential

Sebagai salah satu perusahaan asuransi kenamaan, Prudential Indonesia menyediakan berbagai produk asuransi kepada calon nasabah. Salah satu produk asuransi yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah asuransi kesehatan.

Bagaimana dengan produk asuransi kesehatan Prudential? 

Produk asuransi kesehatan Prudential Indonesia dikenal dengan nama/kode PRUhospital care. Apa kelebihan dari PRUhospital care ini? Berikut ulasan ringkas tentang produk asuransi kesehatan Prudential, PRUhospital care.

PRUhospital care, sebuah produk asuransi kesehatan khusus untuk keperluan rawat inap rumah sakit atau mengharuskan pihak tertanggung untuk menjalani perawatan di ruang ICU (Intensive Care Unit), operasi bedah, ataupun kecelakaan, misalnya disaat Anda sedang melakukan perjalanan ke luar negeri (travelling).

Pembayaran akan dilakukan bergantung pada jumlah hari Anda dalam menjalani masa perawatan.

Beberapa benefit jika Anda memilih produk asuransi kesehatan Prudential (PRUhospital care), diantaranya adalah:

  • Adanya benefit harian yang akan dibayarkan apabila Anda dirawat inap di rumah sakit dan menjalani masa perawatan di ICU (Intensive Care Unit).
  • Anda akan mendapatkan benefit operasi pembedahan yang akan diberikan pada saat Anda dirawat inap  di rumah sakit serta harus menjalani operasi pembedahan.
  • Anda akan mendapatkan benefit yang akan diberikan pada waktu Anda harus mengalami perawatan rumah sakit dikarenakan mengalami kecelakaan ketika melakukan perjalanan ke luar negeri.

No comments:

Post a Comment