Tuesday, February 25, 2014

Asuransi Kecelakaan Prudential

Produk asuransi kecelakaan dari Prudential terbagi menjadi dua tipe, yang pertama adalah produk kecelakaan PRUaccident cover, dan yang kedua yaitu PRUaccident plus. Saya akan memberikan gambaran ringkas tentang kedua produk tersebut sebagai berikut.

1. PRUaccident cover

PRUaccident cover memberikan perlindungan financial terhadap resiko kematian yang terjadi dikarenakan kecelakaan sebelum pihak tertanggung berusia genap 65 tahun.

Bagi masyarakat atau nasabah yang memilih produk ini, mereka akan mendapatkan manfaat berupa pemberian santunan meninggal dunia karena kecelakaan.

2. PRUaccident plus

PRUaccident plus merupakan produk asuransi kecelakaan tanpa diwajibakan untuk membeli produk asuransi yang lain. PRUaccident plus membantu  Anda  untuk meminimalisir jumlah premi yang harus Anda bayar.

Pruaccident plus memberikan  perlindungan komprehensif untuk resiko meninggal dunia atau menderita cacat tetap secara total. Selain itu, produk ini juga memberikan Anda benefit untuk mendapatkan beberapa bonus ekstra pada tahun pertama jika Anda mengambil sekaligus 3 (tiga) tahun dan akan diberikan secara otomatis pada waktu dilakukan perpanjangan polis.

Adapun beberapa benefit dari produk PRUaccident plus diantaranya adalah sebagai berikut:


  • Pemberian santunan meninggal dunia dikarenakan kecelakaan sebelum usia 65 tahun yang akan dibayarkan 100% uang pertanggungan.
  • PRUaccident plus memberikan bonus lanjutan sebesar 10% uang pertanggungan disetiap awal tahun selama 3 (tiga) tahun yang merupakan penambahan uang pertanggungan.
  • Apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan kehilangan (total, permanen dan tidak bisa pulih) pada sebagian anggota tubuh sebelum usia  65 tahun, akan mendapatkan pembayaran persentase dari uang pertanggungan.

Itulah beberapa benefit yang bisa Anda dapat jika Anda memilih produk PRUaccident plus. Demikian, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment